OK Gold Matras

OK Gold Matras Pemanas Ukuran Single
Pancaran Sinar Infra Merah Jauh Mencapai 93.8%.
99.5% Menghilangkan Bakteri.
Menghilangkan Jamur Hampir Mendekati 100%.
95% menghilangkan Bau.
Mengandung Magnesium hingga 47 %

Tidur adalah obat.dengan demikian apabila manusia tidur dalam keadaan yang maksimal dan mencapai waktu yang ditentukan maka organ dalam tubuhpun akan bekerja dengan maksimal. Dengan teknologi yang modern JM Therapy menciptakan alat untuk membantu istirahat lebih maksimal.Dengan kelebihan pengaturan segi enam yang rapi dan SUPER LONG WAVE membuat alat terapi ini sangat baik untuk meningkatkan anti body dan penyembuhan terhadap penyakit.

Super Long Wave adalah teknologi paten JM Therapy untuk memaksimalkan hantaran sinar infra merah jauh sampai 40 cm ke dalam tubuh dan dilengkapi rangkaian segi enam sejumlah 2058 untuk matras double serta 1175 untuk matras single untuk menguras semua kotoran serta plak yang menempel pada pembuluh darah dan organ tubuh. Sehingga dengan hantaran SIMGJ yang maksimal membuat aliran darah menjadi lancar dan membersihkan semua toxyn / kotoran didalam tubuh dengan sempurna. Super long wave juga berfungsi untuk menangkal gelombang radiasi elektro magnetic sehingga alat aman untuk digunakan

Sinar Infra Merah Gelombang Jauh
Dengan pancaran sinar infra merah yang keluar dari batu Gwi Sa Mun Sok hingga mencapai 93.8% memberikan pengaruh yang sangat baik bagi tubuh karena sinar tersebut adalah sinar kehidupan yang dapat memberikan banyak kebaikan bagi makhluk hidup khususnya memiliki pengaruh besar bagi dunia kesehatan manusia. Sinar infra merah yang keluar pada segi Enam bekerja dengan prinsip sebagai berikut:

Menembus kebagian dalam.
Sinar Infra Merah masuk kedalam tubuh langsung kebagian dalam. Seperti : jika kita menaruh telur diatas matras lalu kita nyalakan matras dengan suhu maksimal selam 7~8 jam maka bagian kuning telur akan matang terlebih dahulu padahal jika kita merebus telur menggunakan panci yang diisi air diatas kompor tentu bagian kulit , bagian putih telur lalu kuning telur. Maksud dari percobaan ini adalah :
1. Bahwa panas yang dihantarkan oleh sinar Infra Merah dapat langsung menembus kebagian dalam tanpa membuat bagian luar terluka.
2. Menembus kedalam lalu melebar keluar untuk membersihkan kotoran melalui rangsangan metabolisme tubuh.

Gelombang Sinar Infra merah yang memiliki Efek Gema dan Getar yang dapat merangsang sel menjadi aktif kembali.
Penghantaran panas yang maksimal. Perlu kita ketahui bahwa tubuh kita memiliki standar suhu, jika suhu menurun maka tubuh menjadi lemah dan jika suhu tubuh lebih tinggi dari standar tubuh maka tubuhpun akan panas dan sakit. Maka itu panas seperti biasa tidak bisa masuk kedalam tubuh dan panas yang dihantarkan oleh sinar Infra Merah dapat masuk kedalam tubuh dengan panas tersebut membantu metabolisme dan meleburkan lemak yang ada dalam tubuh dan pembuluh darah.
Dengan prinsip tersebut para ilmuwan mengatakan bahwa sinar Infra Merah adalah Sinar kehidupan dan kualitas sinar terbaik adalah Sinar Infra Merah yang keluar dari batu Gwi Sa Mun Sok.

Batu Gwi Sa Mun Sok
Dengan berbahan Segi Enam Yang terbuat dari Batu Gwi Sa Mun Sok yang memiliki 7 manfaat khusus.
• Pancaran Sinar Infra Merah Jauh Mencapai 93.8%
• 99.5% Menghilangkan Bakteri
• Menghilangkan Jamur Hampir Mendekati 100%
• 95% menghilangkan Bau
• Mengandung Magnesium hingga 47 %
• Dapat Mengeluarkan Energi Magnetic yang Luar Biasa/ energi medan magnet
• Mengandung Mineral dan Alkalli.

Pengaruh terhadap Tubuh:
• Dengan Sinar Infra Merah Gelombang Jauh mengeluarkan Toxyn (racun) yang ada dalam Tubuh kita.
• Mencegah Penuaan Sel
• Mencegah Kadar Asam Dalam Tubuh
• Dengan Efek Panas Mengahncurkan lemak dalam tubuh dan pembuluh darah.
• Menyeimbangkan Syaraf
• Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
• Menigkatkan Daya Pembunuhan Penyakit.
• Menyeimbangkan kadar garam

Alat Terapi Asli OK Gold Matras 100 % baru made in korea
Hati-hati dengan produk palsu yang menawarkan harga jauh lebih murah!
Pastikan anda mendapatkan roduk yang asli, ingat tulisan gold tentu warna kuning emas bukan tulisan berwarna hitam. Cek ricek sebelum membeli!

Harga : IDR 20,150,000 (Sold Out)


Ada testimoni pengalaman menggunakan OK Gold Matras klik DISINI.

Pemesanan Klik ORDER

Related Posts: