Health Bracelet As Syifa

Health Bracelet As Syifa merupakan gelang kesehatan yang indah dari kombinasi dari accupuncture stone, black zircon dan hematite magnet. Health Bracelet As Syifa satu-satunya gelang yang memiliki nilai plus 2 in 1 yaitu selain untuk terapi kesehatan juga terlihat indah seperti aksesoris. Dengan memakai Health Bracelet As Syifa orang pasti tidak berpikir itu gelang kesehatan karena keindahannya dari batuan alami yang menghiasinya menjadi daya tarik tersendiri. Health Bracelet As Syifa ini asli terbuat dari batu alami "Original Stone" 100%.

gelang terapi kesehatan, gelang terapi as syifa, gelang batu terapi kesehatan, gelang batu terapi segala penyakit, gelang terapi 2 in 1, gelang terapi stone,
Health Bracelet As Syifa memiliki manfaat untuk kesehatan:
- Mengatur sirkulasi mikro, menambah energi tubuh, meningkatkan fungsi motorik.
- Menyesuaikan panas tubuh, mengendurkan otot, meredakan stres.
- Merangsang aliran darah untuk membantu menghilangkan substrat darah dari faktor kelelahan yang dihasilkan oleh rasa sakit dan menghilangkan rasa lelah
- Mengurangi rasa sakit yang anda alami, dan beransur-ansur mampu menyembuhkannya.
- Meningkatkan metabolisme tubuh agar lebih sehat dan kuat.
- Melancarkan mikro-sirkulasi dan mengaktifkan sel-sel, meningkatkan kemampuan metabolisme sel untuk memperbaiki sel kulit yang mati, sehingga kulit halus dan kaya fleksibilitas.
- Menjaga kesehatan dan tidak mudah terserah berbagai penyakit.
- Meningkatkan aura tubuh dan terlihat makin menarik (inner beauty).

Berikut keterangan Batu Akupuntur/ Acupuncture Stone:
- Batu ini memiliki 47 micro elements terutama memiliki element strontium yang sangat banyak dan tidak ada elemen yang berbahaya
- Menghasilkan 3708 gelombang ultrasonic yang sangat menakjubkan hanya dengan menggosokkannya 1x ke tubuh dan hal ini efeknya melebihi jade / giok
- Jika dipanaskan atau terkena sinar matahari maka batu ini akan menghasilkan far infra red dengan panjang gelombang 15 micrometer (range nya sekitar 15-6.5 micrometer)dan sangat berguna untuk kesehatan dan treatment. frekwensi sekitar 20-2000/Hz ultrasound.

Berikut keterangan Batu Black Zircon:
- Batuan ini merupakan jenis batu mineral yang memiliki nilai keras sebesar 7,5 mohs. Dengan nilai keras tersebut membuat batu ini menempati urutan yang ke lima setelah batu intan.
- Menyembuhkan penyakit insomnia, dapat membuat suasana hati menjadi tenang, dapat mencegah dan mengusir segala bentuk energi negatif.

Berikut keterangan Batu Hematite Magnet:
- Memperlancar peredaran darah. Sifat magnetik yang dikandung hematite mampu memecahkan molekul darah sehingga mempercepat sirkulasi darah melalui arteri.
- Membantu tubuh memanfaatkan suplai nutrisi ke seluruh tubuh dengan cepat.
- Membantu keseimbangan emosi dan mental dari dalam tubuh.
- Mampu mengatasi masalah sulit tidur atau rasa cemas tanpa alasan.
- Merangsang tubuh untuk meningkatkan aliran oksigen ke seluruh tubuh juga penyerapan zat besi secara optimal.
- Mampu mengurangi kram atau kesemutan pada kaki, bermanfaat bagi yang menderita asam urat/ kolesterol tinggi.
- Meningkatkan daya ingat, mencegah kepikunan.

Ciri-ciri Health Bracelet As Syifa Original:
Dipakai akan merasakan hangat, daya energi stone/batunya sangat kuat, dan batu terlihat indah cocok digunakan layaknya aksesoris (pria/wanita). Jika dipakai tubuh mengalami detox, akan mengalami perubahan lebih bugar dan tidak mudah lelah.

Hati-hati dengan produk palsu yang menawarkan harga jauh lebih murah!
Pastikan anda mendapatkan produk yang asli,cek ricek sebelum membeli!
Ingat Produk Asli Pasti Memberi Manfaat, Jika Produk Palsu Tidak Ada Manfaatnya Buat Anda!

Harga Rp. 750.000,-

Ada testimoni pengalaman menggunakan Health Bracelet As Syifa klik DISINI.
Sudah terbukti 87 pemesan yang puas dengan memakai Health Bracelet As Syifa produk kami. Terapi terlihat keren dengan memakai batu mulia dan terbukti khasiatnya hanya dengan Health Bracelet As Syifa. Buruan pesan jangan sampai kehabisan stok, karena stok kami terbatas!

Pemesanan Klik ORDER

Related Posts: