Beaute Charmante

Beaute Charmante adalah alat kecantikan technologi diamond cutting ball rol elektronik, roll dari bola bola nya berputar 360 derajat sehingga baik untuk perawatan muka dan badan dengan technology desain ergonomis memberikan sensasi pijatan 3D massager.
Beaute Charmante ini penggunaan sangat mudah, mampu membuat kulit elastis, membentuk kulit V Shape dan lifting, indaman semua wanita indonesia, praktis dan mudah di bawa kemanapun anda berada.

Cara pemakaian
Beaute carmante alat kecantikan roller ini bisa dipakai untuk meluruskan wajah dengan cara pemakaiannya ke pipi dan bentuklah V line wajah yang anda inginkan. Bisa juga dipakai saat menggunakan cream wajah untuk hasil yang lebih maximal.

Bisa digunakan untuk usia muda, dewasa ataupun kulit mulai menua/ keriput.

Pemakaian 3D massager lain selain pijat di pipi adalah untuk membentuk dagu indah, merampingkan leher, perut, betis, mengencangkan lengan, paha dan semua anggota tubuh yang kamu inginkan untuk tirus.
Bahan Beaute Charmante: resin ABS, Aluminium, Stainless Steel, Resin Lembut

Alat kecantikan Beaute Charmante terbaru dengan technologi diamond cutting ball rol elektronik, roll dari bola bola nya berputar 360 derajat sehingga baik untuk perawatan muka dan badan dengan technology desain ergonomis memberikan sensasi pijatan 3D massager. Beaute Charmante murah ini penggunaan sangat mudah, mampu membuat kulit elastis, membentuk kulit V Shape dan lifting, indaman semua wanita indonesia, praktis dan mudah di bawa kemanapun anda berada.
ALAT KECANTIKAN LEJEL 3 D MASSAGER

~ Dimensi: 15 x 9 x 5 cm
~ Berat: 168 gr
~ Package Size: 18 x 12 x 6 cm

Bola-bola berputar manual 360 derajat, sehingga mencapai setiap lekuk wajah dan tubuh. Membuat perawatan lebih maksimal.
Bahan : resin ABS, Aluminium, Stainless Steel, Resin Lembut
Pijatan untuk tubuh, wajah, lengan, kaki, pantat dan punggung.
Tidak hanya untuk penggunaan pijat, tetapi juga untuk tubuh dan wajah pelangsing, mengangkat, membentuk, mengencangkan kulit dan membuat wajah lebih halus.

DI TV SHOPPING MASIH DIJUAL SEHARGA 500 RIBUAN !!! DISINI ANDA MENDAPAT HARGA YANG LEBIH MURAH, KARENA TANPA PERLU BAYAR IKLAN DI TV JADI ANDA BISA MENDAPATKAN HARGA SEPARO LEBIH MURAH! BELI DISINI 500 RIBU DAPAT 2 BEAUTE CHARMANTE.

Hati-hati dengan produk palsu yang menawarkan harga jauh lebih murah!
Pastikan anda mendapatkan produk yang asli,cek ricek sebelum membeli!

Harga : IDR 250,000 (Sold Out)

Ada testimoni pengalaman menggunakan Beaute Charmante klik DISINI.

Pemesanan Klik ORDER

Related Posts: