I-care Eye Massager

I-care Eye Massager adalah alat terapi khusus untuk menyehatkan mata anda, dengan teknologi pijat modern akan membuat sehat mata dan tidak letih, bahkan bisa mengurangi sakit mata min atau plus dalam pemakaian rutin. Alat Pijat Terapi Mata terbaru dngan sistem akupuntur modern.

I-care Eye Massager atau Alat pijat mata yang berfungsi untuk memijat mata anda jika mata anda terasa lelah.berbentuk mirip kacamata yang ada magnetnya pada ujung pentolan-pentolan pemijatnya.
Ketika dionkan di aktifkan , ia akanbergetar, merangsang titik-titik akupunktur di sekitar penelitian telah membuktikan bahwa magnet mempunyai efek yang luar biasa terhadap organ-organ dan sistem syaraf dalam tubuh manusia ketika ia diterapkan pada titik-titik akupunktur dapat mengaktifkan tisu pada sel,memperlebar kapilari darah, menambah supplai oksigen dan meningkatkan nutrisi pada sel.
Terapi pijat mata ini dapat mengurangi ketegangan/kelelahan mata anda, baik untuk anda yg sering berlama lama di depan komputer atau setelah berpergian memberikan energy yang dimasukan ke dalam tubuh untuk memperlancar peredaran darah.Sehingga kita dapat terhindar dari penyakit bahkan pula mengobati penyakit. sudah di akaui dapat membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan. Dengan hanya mengguanakan alat pijat mata kesehatan selama 30menit perhari, maka anda mendapatkan manfaat yang sama dengan pijat refleksi tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. Dapat dipakai kapan pun dan dimana pun.
I-care Eye Massager adalah sebuah alat terapi mata yang menggunakan teknik pijat untuk mengurangi mata lelah akibat nonton TV atau bekerja di depan komputer dalam waktu yang lama, mampu mengurangi sakit kepala melalui pijat pada bagian mata serta untuk relaksasi pada bagian mata dan kepala. Dengan Eye Massager I-CARE ini dapat membuat mata anda menjadi lebih segar dan sehat.

Fitur Produk:
22 sentuhan pijat magnetik
8 pijatan penting
9 jenis mode pijatan
800 medan magnet frekuensi-tinggi
Siapa saja yang dianjurkan memakai I-care Eye Massager?
Para siswa, mahasiswa yang mengalami myopia, hiperopia, astigmatisme, mata lelah yang disebabkan oleh pemakaian kacamata yang berlebihan dan jangka waktu lama;
Operator komputer, akuntan, perancang, sekretaris, guru, sopir jarak jauh, buruh, dan instrumen presisi lainnya yang mengandalkan mata dengan staff berbasis-otak.
Anda yang sering begadang;
Nyeri mata, sakit kepala, wajah neralgia trigeminal, nerastenia, insomnia.

Kegunaan I-care Eye Massager:
Mengendorkan syaraf-syaraf yang tegang di sekitar mata
Melancarkan sirkulasi darah pada daerah sekitar mata
Sebagai alat untuk rileksasi metode getar
Dapat mengurangi mata minus dengan merangsang titik syaraf yang tepat
Mengatasi pusing akibat terlalu lelah bekerja
Meringankan miopia, Silindris hyperopic,
Meringankan ketegangan dan kelelahan mata

Spesifikasi I-care Eye Massager:
Menggunakan 2pcs batrei A3 (tidak termasuk)
Bisa dicharge / di cas (sudah termasuk conektor dan kabel)

Hati-hati dengan produk palsu yang menawarkan harga jauh lebih murah!
Pastikan anda mendapatkan produk yang asli,cek ricek sebelum membeli!

Harga : IDR 250,000 (Sold Out)

Ada testimoni pengalaman menggunakan I-care Eye Massager klik DISINI.

Pemesanan Klik ORDER

Related Posts: