Ring Terapi Black Jade

Ring Terapi Black Jade bermanfaat untuk terapi kejantanan pria, Meningkatkan metabolisme, Menambah ukuran organ intim pria, Memperbaiki kualitas dan kuantitas sperma, Memperbaiki ejakulasi dan kepuasan seksual, Meningkatkan stamina dan durasi berhubungan intim,dsb.

Cara Pemakaiah Ring Terapi Black Jade, Pilihlah ukuran yang sesuai, tidak terlalu longgar ataupun sempit semasa memakainya di bagian alat vital ketika keadaan tidak tegang atau diingatkan bagian yang berlekuk, diletakkan sejajar di bawah organ. Dipasang pada pangkal pertama sebaiknya digunakan secara terus menerus selama 7 (tujuh) hari sebelum melakukan hubungan badan untuk merasakan terus selama siang dan malam (24 jam). Tanggalkan saat mandi atau berhubungan dijaga hati-hati dan jangan terjatuh karena sifatnya mudah diikat dengan benang atau tali pada celana dalam atau dililitkan ke menjaga kebersihan, cuci dengan air biasa.
Efek Ring Terapi Black Jade pada awal penggunaannya pada bagian pangkal organ vital laki-laki akan terasa sedikit hangat, padat, tegang dan awal pemakaian, rasa ketidaknyamanan mungkin akan terjadi di bagian organ. Tetapi ini tidak berbahaya karena bersifat Black Jade memberikan tenaga tambahan dan membuat pria lebih perkasa. Sehingga kehidupan berkeluarga lebih bahagia.
Warna hitam legam (grade A+) senter tembus cahaya hijau
Ready ukuran
27= lingkar 8,3 cm
28= lingkar 8,7 cm
29= lingkar 9 cm
30= lingkar 9,3 cm
31 - 35 by Request

Panduan mengukur lingkar:
*lingkarkan menggunakan kertas, batasi pertemuan kertas saat dilingkarkan dengan tanda menggunakan ballpoint, ukur tanda Ballpoint satu dengan lainya menggunakan penggaris*

Harga : IDR 550,000 (Sold Out)

Ada testimoni pengalaman menggunakan Ring Terapi Black Jade klik DISINI.

Pemesanan Klik ORDER

Related Posts: